17 Sept 2011

Bandung

Selamat Malam Cisitu,

Sekarang, gue sudah resmi berdomisili di cisitu lama gang 0 no 97a/154c. Sebuah kehidupan baru lagi gue jalani. Menjadi mahasiswa tpb………..yang dibilang Tahap Paling Bahagia. Tetapi entahlah, gue belum bisa nemuin bahagia-nya dimana.

Kostan gue nyaman, karena kamarnya mirip dirumah. Yang bikin bete adalah ga dapet internet, sinyal susah, dan gang depan rumah yg sempit. Tapi gapapalah, ini udah lumayan kok. Enaknya, deket sama itb, jadi kalo pagi-pagi ga dapet angkot masih bisa jalan. Terus, untungnya satu rumah isinya maba semua, jadi bisa deket, cerita-cerita, dan bebassss.

Kuliah sudah dimulai dari tanggal 8 agustus lalu. Dan minggu ini, sudah memasuki minggu-minggu yg hectic. Tugas bergelimpangan, kuis bertaburan, dan homesick menggelayuti. Minggu depan bakal ada kuis kalkulus, fisika, kimia perdana. Dan minggu depannya lagi……………………………………..UTS dimulai. Selamat yah nas…….

Gue harus bisa. Bisa semangat belajar mati-matian seperti pas snmptn. Bisa mengatur waktu sebaik-baiknya. Bisa mengatur hidup, keuangan, dan perasaan. Bisa mengatur kapan gue boleh homesick, dan engga.

Bicara mengenai homesick…………………….jelaslah gue kangen rumah. Kangen sekali. Rasanya setiap ada waktu kosong, ingin rasanya terbang ke cibubur. Kalo duit gue banyak, mungkin tiap weekend gue pulang kali ya. Sebenernya bukan masalah uang juga sih, tapi masa pulang terus……………………..yang ada nanti homesick nya gabisa teratasi.

Aduh, tuh kan pengen pulang ke rumah…………………

Minggu depan, jadwalnya gue pulang. Tapi jadi bingung karena unit angklung mau ada perform perdana dan ada jadwal ketemu dosen wali perdana juga. Semoga jadi pulang beneran deh.

Nah, muncul masalah baru. Gue akan mengikuti sebuah acara di itb yang-sepertinya-akan mengisi waktu liburan. Menyita waktu liburan, tepatnya. Kalo gaikut, nanti gaasik. Kalo ikut…………….…nanti gue kapan liburnya T.T

Galao pisan euy.

Ohya, gue juga mau bersyukur Allah tidak memasuki gue di FTI. Kayanya gue ga bakalan kuat. Anaknya rajin+pinter semua rata-rata. Gue ga kuat…….

Tapi jangan salah, di FTSL juga persaingannya ketat euy. Mayoritas pengen masuk Sipil. Peminat lingkungan sebagian besar cewe. Sementara Kelautan, ga seheboh sipil peminatnya. Keinginan gue sih masuk sipil, tapi bingung setelah itu pilih yang mana. Lingkungan atau Kelautan.

Semoga nanti pada akhirya gue diterima dijurusan yang terbaik buat gue, tentunya. Semoga gue ga perlu ikut UAS (fyi di itb, kalau nilai uts1 dan uts2 udah bagus, ga perlu ikut uas). Semoga IP nya bagus dan bisa lulus di waktu yang tepat, bukan hanya sekedar tepat waktu.

Satu lagi, lulusnya harus dari sabuga dong.

Dan, yasudahlah sampai disini dulu ceritanya. Ditunggu ya kalo mau main ke kostan. Deket mcd dago kok, ga jauh dari Kartikasari. Btw, ada yang bikin bete di bandung, yaitu jalan satu arah yang sangat membingungkan sekali. Sungguh harus mengahafal trayek angkot agar tidak nyasar.

Sekian dulu lah curhatnya.

Selamat Malam, Cisitu.

Selamat malam, Semarang :D

No comments: