30 Jan 2011

Mau dong diundang.........

Entah harus berbuat apa.
Senang apa sedih.
Bahagia apa murung.
Galau apa ......(gue gatau lawannya galau apa -_-)

Semua ujian mandiri diundur bahkan ditiadakan.
Gue geger.
Satu kelas geger.
Satu sekolah geger.
Satu Jakarta geger.
Se-Indonesia geger.
Lama-lama gue geger otak.

Seharusnya seneng sih, karena ada SNMPTN Undangan yang kuotanya itu banyak buanget.
Bayangkan ! Dari 400 siswa yang nantinya bakal ada di FTI ITB, 250 itu berasal dari SNMPTN undangan (katanya). Fyi, snmptn undangan itu kita engga ikut tes, cuma seleksi nilai rapot semester 1-5. Ngiler ga tuh ?

Tapi sedih juga. Karena jalur mandiri engga ada (ui masih ada sih), kesempatan jadi berkurang.
Misalnya gue mau masuk FTI ITB. Pertama, gue ikut USM daerah. Misalnya gagal. Ikut lagi USM terpusat. Misalnya gagal lagi. Ikut UMB. Misalnya gagal lagi. Ikut SNMPTN. Eh, masuk deh.

Tuh, jadinya ada 4 jalur kan. Tapi sekarang....................................... cuma 1.
SNMPTN tok.
SNMPTN aja.
SNMPTN doang.

***************

Semangat aja deh buat anak kelas 12 angkt. 2011. Menteri-menterinya jahat ya. Selaluuuuuu aja ada yang dirubah pas kita ujian. Dulu kita angkatan pertama yang UN SMP nya ditambahin IPA. Sekarang, peraturan PTN diubah semua.

Gapapa sih.......
Tapi jangan mendadak juga kali ngasih taunya...................
Tau gini kan kita bisa belajar giat dari dulu..........
Biar bisa dapet SNMPTN Undangan................




Hah, bicara PTN selalu bikin gue makin galau.

No comments: