29 Mar 2011

Think Over

Inilah yang memenuhi otak gue belakangan ini :

1. Yiruma & Depapepe
Musik Instrumental yang sangat Gue butuhkan, menghadapi kejamnya TO, UAS, dan UN. Dan tentunya SNMPTN yang sebentar lagi datang !!!!!!! -___-

2. Castle
Ini sweet banget. Bayangin deh, "Lo" dijadikan sebuah karakter dalam sebuah novel dan novel itu didedikasikan sepenuhnya buat lo. Dan tentu, penulisnya seorang Lelaki. Melting ga sih....

3. Kimia
Salah satu pelajaran yang tidak menarik untuk dipelajari, bagi Gue. Tapi mau gimana dong, Kimia ikut ambil bagian dalam penentuan kelulusan Gue.....

4. 94/56
Itu tekanan darah Gue dan katanya sih termasuk rendah. Udah seminggu ini rasanya cenut cenut, serasa dipasang headband di kepala. Sama Papa disuruh istirahat yang banyak sama makan yang banyak. Dikit-dikit di telpon nanyain udah makan roti belum, udah makan siang belum, udah makan buah belum -_- rebek

Itulah sedikit intermezo dari Gue. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin.


Eh ya, "Karna kamu cuma satu"-nya Naif enak loh.

No comments: