7 Feb 2013

Ini, Teguran.

Ini salah satu momen epic.

Jadi tadi siang gue bisa pulang ke kosan (tumben banget ini) terus niatnya mau makan dan istirahat sebentar, karena tadi agak gaenak badan gitu. Pulang jam setengah 1, dan niat ke kampus lagi jam 3 buat Tutorial Mekanika Bahan.

Dan tiba-tiba....jeng-jeng, begitu lihat jam udah setengah 7.

Fughhhhhhhhhh aing ketiduran. Aih bodoh pisannnnnnn.

Terus pas liat grup, ada pengumuman kuis sebelum tutorial, dan ternyata tutorial dikumpulin hari itu juga. What a perfect day~~~
Rasanya ingin  terjun dari PAU lantai delapan.

Lalu......gue mikir........
Aih gue skip sholat subuh-dzuhur-ashar lah hari ini ! Pantesan ada kejadian begini.
Langsung dong, ambil wudhu, sholat maghrib, lanjut tadarus dikit.

Emang dasar manusia. 
*tepokjidat*

Terus gue menyesali hal-hal bodoh yang gue lakukan hari itu...........
Mencoba memaafkan diri, walapun dalam kepala, "Bodoh banget maneh ih, gimana bisa skip tutorial+kuis yang semuanya itu masuk ke penilaian akhir."
Haaaaaaaaaaaaaaaah.
Terus kata hati yang lain mencoba positif thinking, aih, "Yasudahlah, Kun fayakun nya begitu, berdoa aja biar ditolong Allah."
Dan setelah itu gue pasrah, hanya tidur-tiduran di kasur bengang-bengong.

Lalu tercetus,
Aha ! Bbm Tuti deh, tanya tentang kelas Mekanika Bahan tadi.
Dan setelah itu, dengan kuasa ilahi........jengejet.
Ternyata tidak ada kuis, dan tutorial bisa dikumpulkan esok hari, walapun nilainya menjadi minus.

Allahu Akbar !
Parahsiya. Ini bener-bener kuasa ilahi, bisa dapet pertolongan kaya begini.
Dengan modal percaya bahwa Kun Fayakun-Nya Allah itu gabakal salah, semuanya bisa langsung berubah.

Ya Allah.
Ya Allah.

*Masihspeechless*


No comments: